A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Geger Foto Syuuur Depe - Surya
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Surya
Home »

Geger Foto Syuuur Depe

Minggu, 19 Desember 2010 22:08 WIB
Gosipers...... Dewi Perssik seakan tak pernah kehilangan skenario untuk mengangkat namanya ke permukaan. Belakangan artis asal Jember ini bikin heboh lantaran foto dirinya yang nyaris bugil beredar di internet. Apa pendapat Anda soal sensasi-sensasi yang ditebar mantan istri Saipul Jamil ini? Haruskah seorang artis terjebak pada skenario murah untuk merebut perhatian masyarakat? 1. Ny Windu (Sidoarjo/03191702xxx) : DEWI PERSIK SELALU OVER AKTING BAHKAN MENCARI SENSASI YANG SELALU HOT AND VUGAR BOEANGET. MAKA DARI ITU SAYA TIDAK MENYUKAINYA. 2. Andrie (Surabaya/03191409xxx) : Klo DePe mmg merasa artis profesional, berkelas &bertalenta gak perlu pake skenario murah mlh terkesan MURAHAN & NGGILANI... 3. Rosi (Krian/+628985565xxx) : DP slalu bkin snsasi.. Mndng mdia massa biarin ajha jgn d xpos.. Ntar jg gak bnyk tingkah lg DP.. N gg beken lg.. 4. Lusia S. (Gresik/+628983887xxx) : Stiap prilaku,tutur kata,buah pikir itu mnunjukkan KUALITAS HDP seseorng.masyrkt hny bisa menilai Depe dr yg tampak luarnya saja. 5. Chusnul Wachid (Sidoarjo/+6289675666xxx) : DEWI PERSIK TAKUT PAMORNYA LUNTUR.SEBAB  SEMAKIN LAMA USIANYA SEORANG ARTIS JADI BEBAN SPIKIS BAGI DIRINYA.APALAGI ARTIS2 MUDA DI TANAH AIR BERMUNCULAN BAGAI JAMUR DIMUSIM HUJAN.ITU YANG JADI DEPE CARI SENSASI. 6. Sudjito (Surabaya/+628819030xxx) : sebagai artis .Dp seharusnya gak prlu bgtu .Karena moral bangsa indonesia.Bisa rusak karena itv larangan.Dari Allah swt . 7. Susy (Jember/+6287857912xxx) : sosok dewi perssik selalu bikin sensasi yg kurang sedap,dy tdak sadar bhwa brita2 yg dy buat tidak akan membwa simpati bgi msyrakat skitar!yg ada malah dia dberi nilai minus!apa lagi skarang dy brani foto stengah tlanjang...ap gk malu udah janda berkali-kali??seorang artis gk harus melakukan hal2 yg berdampak negatif demi kepopulerannya.. 8. Dewi (jombang/+6287856488xxx) : dewi it arts yg trknl bkan dr tlnta yg dia pny mlainkn dr sensasi kmpungan ala Depe,lgian jga bpk dia se'orng haji msak gk bs ksh sran cra pkain yg span&foto yg span klu ingn tmpil sexy slhkn asl jgn trllu.. DePe2 kpn brhnti snssi kmpunganmu.. Tnjukan talntamu yg bnar.. 9. Rharha (Surabaya/+6287853520xxx) : sehrusx hukum hrus bertindak u/ depe,krna depe terllu mengumbar sensasi yang tlah di buatnya! tak perlu axis klau caranya sprti it 10.  Wina (Surabaya/+6287751147xxx) : Ngpain jg kl mau tenar hrus bwt sensasi2 murahan,yg sangat jlek dmta msyarakt kta,lbh baek kl mau tnar,bsa dng mmbwt karya2 yg baik,yg brguna bgi masyarakt kta di indonesia,toh klaupun tnar cm gra2 fto bugilx gkan bwa kberuntungan,tp kl kta tnar dgn ya baik insya Allah msyarakt kta jg akn slalu mndukung appun yg di lalukan dewi pesik,dan bruntung bwt dewi prsik jga,smg cpt mnjdi yg lbh baek lg, 11. Sudar (Surabaya/+6285851121xxx) : Sbagai artis yg gak produktif itu hal biasa(murahan),tp masyarakat tau kok itu hanya cara mendongkrak popularitas, tp kliru malah menghancurkanx. 12. Mujiatin (Tulungagung/+6285790544xxx) : Sebagai seorang ibu,dan seorang wanita indonesia,saya prbadi menyesalkan tindakan DEWI PERSIK tentang gosip dirinya,kenapa mesti begitu?Sbgai penyanyi yg di jual suara ,sebagai bintng flm akting nya,cntk dia punya ,kemampuan ada ,apa lagi?Trus bagaimana nant generasi bangsa ini bila di kasi gambar2 yg begitu?Mau jd apa INDONESIA KITA? 13. Erky (Surabaya/+6285759030xxx) : biasax org2 yg tdk pnx skill memakai sensasi ato gosip untk bsa exist,jd smkin brsensasi seorg artis justru smkin mnunjukan klo dia mmng miskin skill tp pngn dianggp exist.Mending kl mau jd arts pstkan  dl pnya skill mumpuni krn dgn cr yg bgn lma2 bkl bkin publik bosan n brlalu. 14. Anhi (Batu/+6285755955xxx) : CiH..sknerio mrhan adjh d prcya..Klo g' slh, yach P_dhe adjh.."G' ush d tnggpi Kalhe klo g' bneR.."Mslh orng prcy to g' tu ursan mrka. Toh tu jg cmn fto Yg pntng. .>odjo ndek tiru" 15. Kusnan (Malang/+6285755660xxx) : udhlah DePe jgn Lebay lah,bknlah sensasi dgn suaramu,janganlah bkn sensasi dg tubuhmu doank 16. Ditha (Malang/+6285755645xxx) : sehrus'x depe bisa berinstropksi soal dri'x knp ko'bsa beredr di intrnet soal fto bgil'x krna pnamplan'x depe trlalu terbuka,sehingga msyrakt bsa mnilai sosok depe dan di edrkan 17. Risma (Malang/+6285755083xxx) : apa yg d lakukan depe dg menebar sensasi murahan sharusx tdk dia lakukan, dr pd dia sbuk tebar sensasi murahan lbh baik dia perkaya karyax d dunia musik (krn suarax lumayan bgs) agar dia d kenal sbgai artis dg kryax yg bgs2 dr pd d kenal sbagai artis penebar sensasi murahan... 18. Matsutono (Jombang/+6285736729xxx) : seharusnya seorang artis untuk merebut hati masy.tdk perlu menebar sensasi berfoto nyaris bugil spt itu.krn dan itu bisa dijerat hukum di negeri ini..masih banyak cara untuk menggaet fans sebanyak mungkin,misal,penampilan agamis (tdk membiarkan aurot terbuka),sopan, tutur kata indah..Mengapa itu tdk dilakukan.. Wahai para artis dan aktor (selebritis) sadarlah..untuk kembali ke jalan yg benar sesuai dg  agama yg dianut..jangan sampai sesat krn diperbudak harta dan nafsu di dunia ini. 19. Echa (Malang/+6285736002xxx) :Ugh,n0 c0ment dagh q wat artis gak jelas kaya' DEPE, .kasus hidup artis yg pngn terkenal sepanjang masa kayak dy,jauh2 kelaut aj deh. .kykny tugh dy l0w mw mati,cri sensasi jg,.bisa aj kan dia mati bukan pake kain kafan,tp pake kain sutra?? 20. Doni (Nganjuk/+6285735974xxx) : artis cri snsasi ? utk mndongkrak populrtas sdh hal biasa di mata msyarkt.tp yg postf dunk snsasinya! bnyk kok hal hal yg pstf!. g prlu foto bugil tau smacamnya.cz bs brpngruh ngtf bsar pd gnrsi kita kita ni.pngnnya trknal malh msuk penjara dech, kshn publik figur yg gk ptut di conto. 21. Sandra (Madiun/+6285733799xxx) :dewi persik=sensasi murahan. apaan yg bagus dr dewi persik, cuma jual sensasi. main film jg film murahan g da bobot sama sekali. cepat tobat de buat dewi persik, smg kembali kejalan yg lurus 22. Muklas (Lamongan/+6285733513xxx) :Haduh gak penting banget dewi persik itu, dia tenar gara gara sensasi bukan karena prestasi. Artiz yg aneh wkwkwkwk 23. Sulistyo (Surabaya/+6285733131xxx) : GITU AJA KOK REPOT,KALAU SUKA DEWI PERSIK YA NIKMATI/LIHAT, KALAU NDAK SUKA YA JANGAN DINIKMATI/LIHAT...ENAK THO..MANTAP THO...... 24. MUHATMADI (LAMONGAN/+6285733100xxx) : SEORANG ARTIS TDK PERLU BIKIN SENSASI FOTO VULGAR DIINTERNET,SKRG BNYK PENGUNA DR KALANGAN ANAK2 jg,mau diarahkan keman moral bangsa ini 25. Setyo (Gresik/+6285730219xxx) : Kalau nggak suka bikin sensasi (heboh) bukan DePe namanya.. disamping bisa mengangkat pamor juga sbg ajang promosi gratis kepada masyarakat karena telah diekspos oleh berbagai macam media. 26. Dhiny (Surabaya/+6285655459xxx) : shrusx sbg s'org artis Depe tdk prlu lebay mlakukn hal memalukn sprti itu utk mntenarkn dirix. Pdhlkn byk cra lain yg bs dlakukn, mslx promo lagu k'kota2 tnpa adax aksi prnografi. Shgga tdk mnimbulkn mslh. Kalo gni kan, sdh mrugikn dri sndri jg mrugikn org lain... 27. Ari (Surabaya/+6285655278xxx) : Dewi persik mmg artis yg pnh kntrversi..kita jrg mliht pretsi yg d brikn ny kpda msyrkt,.slma ini kt hny mlht sensasi dr dy,. 28. Yeni (Jember/+6285646528xxx) : menrut q sich,DEPE mang pntas d msukin k pnjara.atw klw prlu k PONPES aj.biar dy tw cra2 mnutup aurat.aq muak bgt lhat akting dy yg sllu brpakaian  mini.aq sbg org jember,sgt gk sudy pux artis kyak dy.ngakux islam,bktikan donk klw qm mang islam.jgn cma ngmong doang.kpan lgi mw tobat  klw bkan skrg? Mdah2han ALLAH mmfkan mu.tobatlah sblum ajal dtang mnjemput mu. 29. Andre (Malang/+6285646377xxx) : saya rasa dewi persik hanyalah artis yg gk bngt. Bkatx hanyalah bikin sensasi yg konyol. Dan dia hnya termakan tren yg bodoh dan tak patut di contoh oleh generasi mudah.sekarah. Dan depe hanya bisa pamer tubuh dan gk bisa pake otak. 30. Ichwan (Malang/+6285645464xxx) : apa yg dlakkan dp tdk pntng bgt dbsarkan, hny krn dia artis.Org yg bwat snsi murahan  hny krn ingn trknal=mnujukan moralitas yg rndah 31. Samsul (Sidoarjo/+6285645105xxx) : menurut saya g harus seorang artis menebar sensasi seperti itu karna sekarang dewi persik g ada bedanya seperti wanita jalang yg dsana-sini buka2 busana.hal itu secara tdk langsung bsa merusak moral pemuda-pemudi indonesia. 32. Diana Pieres (Tuban/+6285257420xxx) : Shrsny dewi persik gk prlu memamerkn tbuh nya d dpn orng bnyk, p dia dh gk pny malu? tp mkin dgn cra kyk gtu dia bsa mndptkn uang bny x z? tp dia tdk mmkirkn akibat nya bwt bngsa kta. brtaubtlh dewi, jgn mrndhkn moral bngsa kta. 33. Venny (Jombang/+6285234806xxx) : Senssi se'orng DePe sngtlah mrhan &kmpungan.. Bnr kta ormas DePe miyabi indnsia.. Jd se'orng public talenta yg dtnjuk'an bkn sensasi kmpungan.. DePe shrsny bs mkir.. Buat maju&trknal it tlnta.. Bkn senssi.. Brhntlah jd artis norak.. 34. umar (Malang/+6285233315xxx) : artis2 SENSUAL biasanya sgala tindakannya bikin KONTROVERSIAL dan akhirnya MENYESAL 35. Hartono (Surabaya/+6283849422xxx) : masyarakat harus menuntaskan masalah ini DEPE ,karena gambar-gambar yg memperlihatkan kevulgarannya dapat menjdi dampak negatif pada anak2 mudah dan masyarakat . 36. Sofyan (Surabaya/+6283849309xxx) Mbk dewi ingat anda muslimah,dn ingat: 1.wnt yg mngumbar AURAT tdk akn mencium bau surga.2.harta tdk akn dibw mati.3.smua amal akn dihisab kelk. 37. Syaifudin (+6283830539xxx) : latar belakang DP penyanyi kampung,gak usah kaget dgn ulahnya klu gak gitu takut gak laku,smg masyarakat tdk merespon berita DP.. 38. Widi (Sidoarjo/+6282142524xxx) : Sensasi lagi, untuk meraih popularitas jgn lwt sensasi belaka, raih lah lwt usaha yg brkualitas n brmutu. Itu lbh bisa dhargai n dnikmati. 39. Ipunk (Pbrobolinggo/+6282142442xxx) : mungkin bagi kalangan selebrit sudah biasa menebarkan sensasi2 porno.coz bukan depe aja yg kyak gitu toh masih bnyak artis yg lain..sebenarya para artis haruz membrikan contoh yg baik.bkan yg porno2 kyak gni.yg akan rusak adalah gnerasi muda/ABG 40. Setyawati (Surabaya/+6282139535xxx) : klo aq mkirny DePe trlalu PD dgn dirinya,dya tdk sdar apa yg dya prbuat se0lah_0lah dy merasa pleg bnar. lalu bgem4na dgn kluargany apa gk ada nasehat bwat sdkit mrubah sikap DePe yg ar0gan itu. 41. intan (Surabaya/+6281703906xxx) : sharusnya tante DP lbh profesional sbg seorng publc fgur, tnpa ada ksadarn dy tdk prn brfkir ap yg d dy lakukn bs mrusak moral ank2 n bangsa bngsa indonesa krn ank2 bs dgn cpat mnrukn apa yg dy lakukn. 42. Pondy (sidoarjo/ +6281703865xxx) : itu bukan sekenario masyarakat yg tau mengenal depe dkk,karena tak hayal dia pengubar sensasi atas dirinya sendiri apa lagi tentang masa silamnya banyak keburukannya kualat dengan suami mungkin sedikt kebaikanya didunia ini maka untuk depe jadilah wanita yg baik jgn umbr aurotmu krn jk klau masi bgt byk yg kau rugikn krn bkn u aja bxk arts2 yg lain dan hal itupulah merupakan merusak moral generasi bangsa,toubat dan taubat ingat setip manusia mempunyai kesalahan dr kslhn tu qt insya allah bs bena diri wasalam 43. Ja'far (+6281703397xxx) : Mstix masyarkt phm donk tntg arts skrg?klu gk buka aurot d dpn PUBLIK dia tkt gk laku...soale smkn brni mk dia akn smkn populer,aplg brn bugil kayk DEPE dkk.. 44. Titik (Malang/+6281615828xxx) : syank y..ibu krtini da tiada,cba ada nangis liat klakuan peremp skrg, depe sbg muslim tobat dong...msh da cr lain yg lbih solih buat cri rejeq jgn umbar auratmu.. 45. Samsul Effendy (Surabaya/+6281553523xxx) : Tidak harus, tapi perlu sesekali. Ketenaran seorang artis cepat populer ditunjukkan oleh ucapan dan prilaku atau penampilan artis itu sendiri. Baik-buruk dan tindak-tanduknya akan terus disorot media serta dinilai dimata pengemar atau masyarakat itu sendiri. 46. Amey (Malang/+6281553033xxx) : buat dp sebnr nya tnp sensasipun dia sdh top,knp mesti buat sensasi yg nyleneh,tp itulah sifat manusia yg tdk prnh puas akan apa yg sdh didpt smg aja dp sgr mrubah sifatnya. cetak lah prestasi drpd sensasi 47. Endang (Surabaya/+6281515246xxx) Sy sgt prihatin dg Dewi Persik yg mkn hr tdk smkin maju dlm brkrya tp smkin merosot moral&tingkh polanya dg trjebk sensasi2 murah&tak berasusila pdhl sbnrnya dia pny skill yg bagus dlm berakting&brnyanyi.Mdh2n Dewi Persik sadar&sgr brtobat.. 48. Tomy m saragih (Surabaya/+6281333330xxx) : seharusnya kejadian tersebut tidak perlu dipermasalahkan karena di google sendiri banyak sekali artis Indonesia yg bugil entah foto tsb betul/gak. Mendingan kita tidak perlu membukanya. Oke..terima kasih 49. Dhea (Surabaya/+6281332615xxx) : mnurut sya sdh bnyk artis2 d indonesia yg mengumbar auratny d dpn kmera trmsuk depe itu jelas merusak moral ank bgsa dan memalukan nma ind. . D antra negra lain . . . Bkannya mengharumkantapi malah memalukan. . . .  tP     y sdhlah.   wkwkwkwk 50. Pungky (Malang/+6281332309xxx) : bukan hanya artis, setiap org punya cara sendiri utk mempromosikan dirinya sendiri, jd kembali kpd kita bgmna menilainya krn artis bknlah tolok ukur sebuah nilai kehidupan 51. Sarie (Pandaan/+6281252542xxx) : DP dr dlu ska jual popularitas dgn gya bomsexz-nya.Klo g pke yg hot2 g laku kale.Buktix mski hot tp g bs bkin rmhtg langgeng..Payah! 52. Siti (Ponorogo/+628123231xxx) : dp gitu loch. gak usah bingung n heran kalo dp kayak gt. cos dah gak laku lg,so bikin sensasi. yg gak hbs pikir kok mash berani nantngin dg kedok agama. dp..dp..sadar dong. 53. Sulis (Surabaya/+6281216650xxx) : depe cntik,sgalanya punya,org tua yg hj&hajah,smga depe cpt sadar dan tobat,s'orang muslimah utk brkarya tak hrs menjatuhkan hrg diri,tetap bs mjaga khormatan tubuh... 54. Nana (Surabaya/+6281216573xxx) : sharusny dewi persik sdar bhwa dy adlah seorg publik figur ank bangsa,ndak usahlah mencari snsasi yg melanggr norma masyarakt trlebih norma agama.. Bgaimana jadiny jk ketenaran it diperoleh dg cr yg tdk positif? dg crany,yg dpt merusak moral ank bangsa.. Akn jd msalah bsar bg bgsa qt jk wrgany tk lg memiliki moral yg baik dn benar.. 55. Sassy (Malang/+623418480xxx) : sehrusnya depe gak gitu ...Lbih baek dy brpose pkai bju muslim.. 56. Bambang Hermanto (Surabaya/+623177697xxx) : sebenarx dp tu,klu namax lg tenggelam ato untk mempromosikan film terbaru dia sell mencr sensasi dgn cr buat perKara. 57. Scanidin (Surabaya/+623177220xxx) : Tak ada rotan akarpun jadilh.Bila pamor mulai redup,banyak cara utk bisa kmbali dkenal,yakni bikin snsasi.Gitu ja kok repot. 58. Niken (Surabaya/+623171962xxx) : mjd famous tdk harus konyol dgn mbuat sensasi yg dpt mnghasilkan efek ngatif di masy.Jd tampilkan sj prestasi &bakat2 (+) yg menarik 59. Dewi (Jombang/+6287856488xxx) : dewi it arts yg trknl bkan dr tlnta yg dia pny mlainkn dr sensasi kmpungan ala Depe,lgian jga bpk dia se'orng haji msak gk bs ksh sran cra pkain yg span&foto yg span klu ingn tmpil sexy slhkn asl jgn trllu.. DePe2 kpn brhnti snssi kmpunganmu.. Tnjukan talntamu yg bnar.. 60. Yuli Fitri Yanti (Malang/+6285855100xxx) Klo soal sensasi, Dhani dan Dp paling siiip...komentr-tanggpn Dhani-Dp d tiap sensasiny jg siiip...sama2  'tatag model ora wedi sopo-sopo', skrng k-duany 'tempuk'... yo jdny tambah siiip...podo duwe 'dekeng' dewe-dewe, makane ora duwe wedi, tp lah seng digawe polah itu kan yo 'awak-awak e (Dhani-Dp) dewe' tp seng geger wong 'sak arat-arat'Sbenerny yg bikin sensasi Dhani-Dp makin siiip itu yo krn orng yg 'bingung' lan 'umek' nanggapi sensasi Dhani-Dp 61. Yopi Fernando (Surabaya/+6285852278xxx) : Itulah tipikal artis Indonesia. ingin mndapatkan ketenaran dgn cara yg praktis tnpa memikirkan harga dirinya..yg penting tenar N trkenal...hingga tidak memikirkan apa dmpak dri perbuatanya...bnyak anak remaja belia dewasa sblum wktunya. mudah2an dewi persik N selebriti lainya dibukakan pintu hatinya oleh Allah...karna harta n ketenaran sifatnya smentara....thx 62. Poejo (Sidoarjo/+6285815035xxx) : depe sudah merasa nggak laku lg kalo masih  memakai cara yg biasa.mungkin mnurut dia dengan memakai cara lebih vulgar akan membuat dirinya laku lg.dan dia tak memperhitungkan efeknya akan menjadi boomerang bg dirinya sendiri. 63. Hari (+6285790976xxx) : ngpi jga qta ngrus mrka...artis sprti it g pxa hrg dri...shrsx mrka mkir ap xng  d'prbuat..dia udh mlecehkn nma baik ngra qta..qta sbgai wrga ngra indonesia g ska ats fhto arti murahan.... 64. Nisa (Malang/+6285755925xxx) : HAruslah ikut skenario murah, coz para produser g mampu lg jual skenario mahal... Penontonnya ja lbih suka nyerbu tontonan yg murahan. 65. Zainudin (Bojonegoro/+6285755430xxx) :Seharusnya utk mendapat perhatian dari masyrkt dewi persik hrs menunjukkan bkat dan talentanya. Bukan dgn membuat sensasi murahan seperti itu. 66. Dyah (Nganjuk/+6285736159xxx) : Mnurut sy,Depe tu artis yg tdk bs brsyukur dgn karierny skrg. Dan tdk mmpunyai etika.Klo dy moralnya baik dlm mncri  snssi shrsnya tdk sprt itu.Itu justru mlh mnjthkn nm baikny.Dan Depe arts yg mrsk mral anak bangsa,dngn fto2ny itu & cr brpkaian yg tdk spn. 67. Evi (Sampang/+6281937767xxx) : wjar sjalh klo DEPE bkin sensasi lg,krna dngn itu dia bsa dknal orng, klo g gtu mna bsa laku jualanx.klo g kwin cerai,arogan ma ssma artis ya pmer tbuh dmn2(dfilm dan foto2x) cra yg mrahan sbnrx untk mndongkrak poplrtas.cba dong bktkan kmampuanmu depe,jngn cma ngomong doang yg sllu sok pnter! 68. Arul (Pasuruan/+6285755508xxx) : Mgkn ini masax DePe.Dg brbagai gosip & kasus.Yah...biarin aja DePe berkreasi.Toh klo masax dah habis,DePe keok sendiri kan...!! 69. Arief (Sidoarjo/+62817336xxx) : harusny Depe sadar bahwa popularitas lwt cara mengumbar sensasi2 hot tdk diperbolehkan agama n kelak dapat menghancurkan kepopuleran itu sendiri.tunjukan sosok artis yg sopan n berwibawa 70. Dwi (Surabaya/+6285231636xxx) : Sbg artis jgn mmberi cntoh yg tdk baik bgi bangsa kita. eling DUNIA AKHERAT. pngen trkenal koq carane ngono!!! jgn polah2 pok'o?! eling DP...eling.. 71. Sulistyo (Surabaya/+6285733131594) : Dewi Persik bagai makan buah simalakama, DIMAKAN MATI GAK DIMAKAN SAYANG...JANGAN BERPRASANGKA BURUK PADA ORANG,PADAHAL KELAKUAN KITA BELUM TENTU BAIK..MAKANYA NGACA DULU SEBELUM BERKOMENTAR..betul..betul..betul 72. Yudi (Kediri/+6281234012xxx) : DP selalu bicara masalah moral&agama tp kelakuwannya sungguh menjijikan.Mana moralmu Dp 73. Jimmy (Surabaya/+6285230510xxx) :bodi lumayan, suara parah. Jadi tonjolkan kelebihan bodimu untuk menutupi kualitas suaramu. 74. Lya (Blitar/+6287756345xxx) : gak trkejut lg klo DP bwt sensasi ky gt, ap tkt kesaingan am arts muda n lbh cntk drinya?,mknya slalu bkin hal yg trksan lbh kmpungan n murahan.ya moga aj bsa bwt plajaran aj  mslh yg dialami dy skrg, biar tobat. 75. Herman (jember/+6282143169xxx) sya Sbgai Org jmber, mNyesalkn tindkan Depe. krna sngt tdk pntas & mmalukan. 76. Yauman (Mojokerto/+6285746305xxx) : dr caranya berbusana, bersikap, berbuat, bertutur kata,&cara buat sensasi akan nampak dr kelas mana ia asalnya.Tak perlu diekspose.Masyarakat kita dah tahu kelas depe. Smakin diekspose smakin bertingkah.Smg depe cpt sadar&tobat,minta ampun kpd Tuhan. 77. Ratna (Sidoarjo/+6285732000xxx) : ruang dan ktnaran sdh mengalahkan sglanya bwt DP,teguran dr siapapun mulai tngkt menteri sampe ulama mlah d lawan balik tdk d jdikan intrspksi diri,dan yg lbih mnjngkelkan lg dia slalu membwa nama Allah seolah smua tndakannya d ridhoi Allah, astaghfirullah, insyaflah Dewi! 78. Tyas (Surabaya/+6283854463xxx) : klo mzlh depe c tue ursnx dy cz ktx c tue bwt prbdi tp np ad orng yg isenk yg nybrin fto2x depe kinternet sbnrx yg slh adlh orng yg nybrin,,,mga aj mzlhx cpt slesai q dkung u depe smngt 79. Yuli Dyanti (Surabaya/03192546xxx) : yang sabar ya dwi.Ini adalah cobaan dan ujian buat dp manusia pasti tak luput dari salah &dosa allah maha pemurah dan pemaaf.Psti Allah.Swt selalu memaaf kan umat nya.Bila bersalah didunia dan akhrat sabar &tawakal ujian pasti bisa terlewati.Yang pting dp sdh mau jujur .Dan meakui bhwa yng Di internet adalah foto dwi persik.Allah suka manusia yang jujur.Dan tdk bhong kayak raja mafia pajak.Gayus tambunan itu.Kami warga sby selalu di blkang mu . 80. ndarto (Kediri/+6289679167xxx) : ulasan media yg dilansir d'pe kan utk koleksi sendiri.Bagaimana cara kita menyikapinya tuntutan sbg publik figur utk d'pe,mungkin dewi fortuna berpihak ke dia.Media cetak ,visual wajib menyortirnya 81. Indra Cahyo (Sidoarjo/+6285731572xxx) :kalo dia profesional ngapain juga bertingkah kayak orang ga perpendidikan....kampungan banget dan ga tau malu..... 82. MeDiYa (Sidoarjo/+6285692271xxx) :yah.. nma'a jg artis.. Klo gk bkin heboh ky bgtu, takut bkalan tersingkir/tersaingi sm pndatang2 baru X.. Wkwkwk.. 83. Dian (Nganjuk/+6281231364xxx) :Shrusny Depe bs menahan diri,sbgai artis tndkan,perktaan dan kelakuan nya hrus dijaga.tak ada gunany mengumbar sensasi dlm hal negatif.ingt mb Depe kta sama2 org Jawa jd hrus bs membwa nama baik Suku jawa....! 84. Mei (Blitar/+6281937807xxx) : lhat goyangnx udh nggah..d tmbh sensasi2 yg g mutu.. Depe2 ampe kpan u mw trus gtu.. Smoga u cpet brubah mnjdi LEBIH BAEK n berkelas.. 85. Raswadji (Surabaya/+628819320xxx) : kayak dp ini suatu .Yang benar tidak kita sangka sekalipun apa karena ugn .Dan sebagai pablik figur.Sungguh tidak bermoral @beraklak. 86. Tyo (Malang/+6285749865xxx) : sensasi murahan,jd wnta hrusnx bs jg khrmtn bkn dpmerkn,positif donk unt merebt ht msyarkt,biar jd cntoh,wnta tiang agama,bgmana negara bs mju kl,wntnx ska pmer dada,merusk ank mda. 87. Koeswaluyo (Surabaya/+6282112383xxx) : popularitas mmg sering dipoles dg snsasi, tp pilihan yg diambil sering jus tru kontra produktf krn kualitas pribadi yg blm matang spt potret s'org Depe unt foto2 syurx ? 88. Basuki (Jombng/+6285648079xxx) : DP tmbh sip sj, gk ada pgl linu ny bikin hboh jgt ry. Biar ttp exsis ft DP wjb d psng d dkt rambu2 lalu lints agr pnggn jln lbh wspd dn ht 89. Bob Steven (Malang/+6281333888xxx) : DEPE adl contoh generasi muda bobrok & 'seniman' norak yg tdk mampu mngekspresikn nilai2 seni.hal ini diperparah oleh kterbatasan intelektual,dangkalx moral spiritual & miskinx wawasan sosial budaya.peran pendidikn sehrsx mampu mbangun generasi muda yg brakhlaq & brprestasi 90. Cund (Malang/+6289680710xxx) : lbih baik mngaku dri pda mati kaku,dri bberpa orang sdah tw dri gya pkaian DEPE sdah mngundang hawa yg tdk enak d lìhat bg anak kcil. Dan jg dri film yg d bntanginya sdah mnuai protes pa lg bradegan sperti aril&luna.itu sngat2 mmalukan mulai dri kluarganya. Mohon d bnarkan bg artis indo harap berubah yg (+) 91. Didin Trinuria (Malang/+6287759600xxx) : di Indonesia kebanyakan artis akan terkenal d jika sudah membuat sensasi yg sangat menghebohkan. padahal mereka tentunya sadar kalo hal itu akan mjd bahan gosip murahan d tv or masyarakat. maka buatlah prestasi yg membanggakn bukan sensasi yg murahan. 92. Tiara (Malang/03416726xxx) : westalah DP ojog keakean pola, sng anteng ngunu loh, emang harus ya karirmu kamu bayar dengan UMBARAN BDAN km? SEKSI KO MAKSA? 93. Trimulyani (jember/+6281234851xxx) ;aq kcw bgt ma DEPE, anakx seorang hj kok sekutu ma setan, munafik lg.tlng jg image wong jember.sensasix yg positif dong?apa yg km cr?km skrg mulai keriput lo?jd lah muslimah yg d hargai.smg Allah ampuni dosa n khilafmu.tobat yo????????????? 94. Marvin (Surabaya/+628155077xxx) : Mari qt cb berpikir lbh ke sisi qt sendiri.Knp Depe menggunakan skenario murah?Mungkin Depe melihat hal itu sbg cara plg ampuh utk menarik masyarakat?Jgn2 secara tdk sadar perilaku kita menunjukkan bahwa qt haus akan skenario murah?Jadi haruskah Depe menggunakan skenario murah utk menarik masyarakat?Reaksi masyarakatlah yg menentukan jwban dr pertanyaan tsbt.Jk reaksi qt heboh maka jwbannya adlh harus, jk reaksi qt acuh otomatis Depe hrs menggunakan skenario mahal utk menarik perhatian qt. 95. Ida (Surabaya/+6289679397xxx) : ngapain sih ngurusin artis yg foto2 syur. drpd ngeributin foto depe, mending membasmi org2 yg memproduksi vidio porno. Lagian apa yg dilakukan depe itu terserah dia-lah, toh yg rugi dy sendiri 96. Anam (Malang/+6285746164xxx) :Bgtu bnyk isu negatif yg d'alamtkn pd DP g sah trlalu drisaukan,toh sjatix qt g prnh tw pa tu sknario dr hti trdlm DP ato justru sknario oknum laen tu' meraup materi lbh. Yg pntg qt pndae memfilter smuax ja kwan...jdkn rferensi dlm perjlnan hdup. 97. Anis (Surabaya/+6285736363xxx) :emang seh dgn bkin sensasi,kepopuleran naik. Tp alangkah lbh trhormat jika populer krn bakat yg brguna/menghibur masyarakat. 98. Daniar (Batu/+6285733751xxx) : #mgkn depe kcewa sm msyrakat,krn dy da susahpaya oprasi plastik&sgala macem tp msyrkt menanggapi biasa sja akirny dy bwt snsasi baru bwt nunjukin hasil dy oprasi dg cara yg murah kyk gtu. 99. Yati Agustina (Jember/03319266xxx) :Depe harusnya nyimpn foto2 pribdinya di tmpt yg plng aman, bkn u/ konsumsi publik. Aku jg fans bnget ma depe jd doaku bwt dia singkirkan sensasi buatlah bngga wong jember. 100. Angga R.P (Magetan/+6287858456xxx) :gk pntez bngt kalw d fkir scra nalar seorg public figur nglKuin hal yg memlukn gt. Ap , gk brfkr ya juPe gm kalw gnrSi muda ikuT2 kyk dy. Amit2 bngt. Klw pngn slalu buming d dunia artiz tnjukn prestsi+ dn bkat mu. Jgn tnjukn melalui sensasi2 kevulgran melalui foto2 bug!l. 101. Mudarrisul Fa'iq (Situbondo/+6282141395xxx) :Lo memng benar Depe seperti itu berti dia salh satu artis yg  bikin sensasi murhan n aneh2, n itu menunjukkan kehawatiran drix tdk laku serta minmx kualitas keintelektualannya 102. Fadhil (Surabaya/+6285732901xxx) :Untk mndpt prhtian msyrkat hrsx DePe tdk mnbar snsasi yg sbnrx brdampak negatif baik pd drix sndri ato orng lain. Dia seakn bijak akn sbiji padi, tp bodoh akn spiring nasi. 103. Jatmiko (Malang/03439153xxx) :gtu ja dmaslahin" cba liat PSK djln sngosari lbh bnx..Gk usa mnjlek2an orng lain..Yg dosakan dia..Yg enak q nnton istri ndri. 104. Evie (Surabaya/+6285731487xxx) : mungkin aja fto itu bnr DEPE soalny DEPE kn sering buat sensasi supaya jadi sorotan publik.. 105. Dicky (Malang/+6285646640xxx) : ribut2 ngomongin dp mau porno kek kek mau jungkir balik kek itu urusan dy,wong dy bgt jg krn cari duit,skrng tergantung qtanya mau nonton apa ga,kalo dah tau dp suka cari sensasi bgt knp qta yg ribut?jd smua tergantung qta aja 106. Titik nh (Malang/+6281615828xxx) : depe lihai &gmulai kau mnari,tbuhmu smlohai &aduhai bikin pria hai-hai,depe maafmu buat brderai, tapi tahukah kmu?tingkah polahmu bikin ibu prtiwi brderai air mata..kpn kau tau &mau tobat nasuha?hny kau &ALLAH yg tau...smg sblum msm kmarau datang y...biar g +sumuk 107. Widhianto (Malang/+6282143237xxx) : sbg warga negara yg bermoral n berakhlag, tdk shrsnya mencari ketenaran dg cara yg jauh dr adat ketimuran, bahkan dewi kan seorang muslim,indonesia bkn brt n brt bkn indonesia wahai "sang pemburu sensasi"! 108. Kusnan (Malang/+6285755660xxx) : udahlah DePe jgn lebay-lah, bikinlah sensasi dgn suaramu,jangan bikin sensasi hanya dengan modal tubuhmu doank,kasihan keluargamu 109. Ketut Sapu Jagat (Tl.agung/+6282142679xxx) : Seharusnya depe tidak berbuat sehina itu.apa yg dilakukan depe dan yg lainnya cerminan betapa tipisnya keimanan seseorang.untk bisa terkenal,tunjukkan moral,dan kemampuan.ini jg ujian msyrkt,sdh wktnya msyrkt brpkir positif dan tdk trjbak sensasi hina. 110. Rohim (Malang/+6285649935xxx) : Ketenaran se0rang selebriti memang mrupakan idaman dri masing-masing selebriti. Tpi, apkah tdk ad cra yg lain? Selain dengan cra mmpertontonkan pesona tbuhnya d dpan kmera..Seharusnya sbg seorng slbriti yg mngngnkan ktnaran akan drinya.. Mreka lbih mmperkya kreatif, dan profesionalisme karyanya.. Bkan malah mrusak moral bngsa dngan adegan yg tdk manusiawi seprti itu.seorang depe tdk shrsny mlkukan sprt itu 111. Joseph (+6281233582xxx) : Masalah pribadi Ariel sehrusnya bukan kita yg me ngadili krn diri kit a blum tentu lbih baik dr pribadi Ariel cobalah men jadi org yg lbih arif dan bijak. 112. Anie (Malang/+6285815281xxx) : Menurut sy 'depe' itu kn ratu sensasi, jdi klw gak bwt sensasi nanti gak terkenal donk, termasuk dgn foto yg nyaris bugil di internet itu , mgkin dia senang dan bangga atas dirinya. Apkah depe gak sdr bhwa itu semua adlh tindakan yang sangat memalukan,dan akn merusak 'imej' Nya . 113. Fadli (Surabaya/+623170833xxx) : sebagai artis figuran,tdk sepatutnya membuat sensasi murahan untuk mendongkrak popularitas,karena masyarakat bs menilai baik/buruk 114. Tony (Madiun/+623518071xxx) : NGaPAIN URS DEPE KRN MUKA DIA NDK ADA MALUNYA MNKIN LAHIR NGK AD PUSARNYA..DIA TRKNAL BUKN DR KMAMPUANYA TP DR GAIRAH NAFSUNYA 115. Handayani (krian/+6282140066xxx) : bisa aja kan popularitas depe skrng lg merosot,jadi gak usa hebo,lagian meski depe gak ada foto kyk gt depe uda klihatan bugil cz cr dia berpakaian uda kyk orang bugil. 116. Sabar udin (Ngawi/+6281335441xxx) : pendapat saya Dewi Perssik itu cewek murahan, semenjak dia menjanda, sensasi2 itu perlu, karena di negeri ini yg laku ya...produk2 seperti ini. 117. Aroem (Gresik/+6281216035xxx) : memalukan.pux wajah lumayan,tubuh yg indah,tp diumbar kyag gtu.jd org tu y mbog sayang sm badan,sayang sm anugrah Tuhan.bkn mlah diumbar kyag bgtu.dmna sih urat malux?? 118. Imam Pippo (Jember/+6281358058xxx) : Biasa seorang artis! Apalagi seorang Dewi Persik he..he.. Kurang heboh jika dirinya gak membuat sensasi, tapii jgn keterlaluan kayak gitu... Jd malu kalau liat di internet2, yg liat juta'an orang lho? Jika penampilan mbak Depe berlanjut sprt ituu.. Waah budaya artis kita kan kayak kebarat-barattan/org Luar. Tp mudah2an jgn sampe' sprt itu! 119. Endah (Gempol/+6287853360xxx) : Mungkin sDePe sudah khabisan akal untuk cari sensasi. Sungguh patut dsayangkan, apalah arti sbuah ktenaran bila harus dbayar malu dngn mbuka aib. Sbagai seorang muslimah dia sadar btl atas dampk prbuatanx, apalg dunia internet sdh bgt luas mnjangkau masyarakt, trtama anak2. 120. Nurul (jember/+6283847353xxx) : Mnrut saya, untk mngangkt nma ke "prmukaan" dan mnjdi trknal tdak harus dgn "sensasi".Qt bisa lihat sndiri, bnyak artis2 yg trknal bukan cz snsasinya TAPI cz karya seninya. Dan sbg org jember saya juga ingin mgatakan SAYA MALU  DGN PEPE. Sensasi-ne depe wes ngisin-ngisini wong jember. (arti= sensasiny depe sudah MEMALUKAN org jember) 121. Oni (Surabaya/+6281703716xxx) : tak masalah berpose#untung dan ruginya mereka yg dapat,knpa musti dibesar2kan,apakah tak bisa diselesaikan dgn baik2 122. Adji (+628886511xxx) : pasti saja poto2 depe yg"djual" dhani tuk sensasi, klo dhani jual foto2nya sndiri apa ada yg mo "beli"? 123. Arig (Malang/+6285234677xxx) : TIDAK PERLU.klo artis pny good talent yg lyak jual aku pkir gk prlu bkin hal "murahan"kyk DP yg sllu pgn eksis,kyk artis GAK LAKU ae! 124. Umar Said  (Surabaya/+6281703691xxx) : sbg ssok wanita terhmat  apa lg mtan istri artis gak perlu fto yg enak d lhat ubahlah gya d penamplanmu itu akan mrubah nsip km 125. Nashar (Surabaya/+6287856785xxx) : Menurutku apa yg dilakukan oleg DePe itu sekedar mencari sensasi aja demi mengangkat pamor & nilai jual didunia hiburan yg sudah mulai ngak ada yg meliriknya. Yg pasti menurutku apa yg dilakukannya itu NORAK & murahan banget. Mungkin krn hal inilah Saiful Jamil menceraikannya ! 126. Danang (Surabaya/+6281331331xxx) ; shrusnya DePe ga' usah tbar2 foto bugil kyak gtu, krena dpat mrusak moral, norma, & akidah agama. smestinya s'orang yg brkcimpung d dunia entertaint sjati ga' perlu mnonjolkan sexualitasnya demi mndapat prhtian dr masyrakat... melainkan talent" yg mmbanggakan dmi kmajuan dnia hiburan d ngara kita. 127. Fathoni (Ngawi/+6281946279xxx) : maaf sbelumny,mnrut pndpt sya pribadi,DEPE tu orngny mmang mmpnyai bnyk klebihan,tpi mbokyo o,,,,gnkn klebihan tu pda tmpatny(brmnfa'at),stip kli sya mlht infotainment yg mmbhas mslh DEPE,psti kontroversi mlulu,mmang da sisi baikny,tp kbnyakan kntroversiny dripda sisi baekny. 128. Laila (Batu/+6281233291xxx) : aq wanita risi melihat gaya depe,tubuh adalah titipan Allah yang nti kan d pertanggung jawabkan d hadapanNya...mengapa musti d umbar d hadapan umum?apakah depe sdh tdk dpt berprestasi lagi selain pamer aurat???? 129. Umroh (Banyuwangi/+6285233482xxx) : sebenarnya tdk harus membuat ulah atau kasus2 gak penting untk seoarang dewi persik bila ingn trkenal,tp lebih tnjukkan keprofesionalan dr lah,g harus buka2an gt, gmana jadinya moral generasi yg akan datang,kalo dr skarang aja bnyk publik figur yang sepert itu,ckckck    smg cpt sadar dah buat all artis yg suka buka2 auratnya 130. Suparjianto (Nganjuk/+6285257795xxx) : q gk kget sm dpe kn arts yg plng cr snsasi plng top kn dpe,kalo buat q smua artis sah2 aja cr snsasi asal jgn trlalu porno dech kmpungan ingat indnsia ngra pancsila 131. Taufi (jombang/+6283830570xxx) : gag usahlah buat sensasi2 lagi untuk mendongkrak popularitas, semua sudah mengerti qok itu sensasi atau bukan,klo pengen tetep exist didunia entertain jangan banyak buat sensasi doank,tapi tunjukan skil klo emang bisa bersaing didunia entertain seperti itu. . . 132. Awakdw (jember/+6285234044xxx) : qt tau dp bkn karena prestasi,tp krn sensasi! Wjr klu dy sllu bkin sensasi klu g gt g laku he he he kasian...! 133. Bernad (Lamongan/+6283830010xxx) : apa yg sperti ini clon artis msa dpan? klo mmg sperti ini bgmana jdinya? klo artis tnah air sja brperilaku tak brmoral, bgmna mau go international,shrusnya dnia entertainment MALU pernah ngorbitin artis mcm kyak gni, eh, tpi mlah d bngga2kan. 134. Fian (Sidoarjo/+6283830109xxx) : Cuekin ja ntar cri snsansix skses gde lg 135. Srimartiani (Madiun/+628125903xxx) : jangan menghakimi DP, kitapun tak luput dr kesalahan. Yg ptg kelg kita dibrthu hal yg spt itu jangan kita tiru. 136. Ridha (Surabaya/+6287796763xxx) : tu mah taktik murahan yg mnji2k kn mstinya sbgai artis depe tk prlu mnebr sensasi brfto nyaris bugil gtu,pa dia gk da rsa malu lg..mnji2k kn. 137. Sri Rahayu (Lumajang/+6287757295xxx) : SAYA sebagai wanita jg ikuT malu krna DP sdh mempertontonkan AURATNX diDEPAN PUBLIK ap DP tdk prnh mengaji dialqur'an sj sdh dijelaskan bhwa wanita i2 tdk bleh mengumbr aurat krn i2 dpt merusk moral agama n moral indonesia. 138. Suharsojo (Madiun/+628819202xxx) : sbaiknya depe segera tobat. .Banyak cara memang tuk cari popularitas, tapi jangan yang murahan dan jual moralitas diri. 139. Fadli (Surabaya/+623170833xxx) : sebagai artis figuran,tdk sepatutnya membuat sensasi murahan untuk mendongkrak popularitas,karena masyarakat bs menilai baik/buruk 140. Anchi (Surabaya/+628155040086) : DEPE MEMANG KONTROVERSIAL DLM MEMBANGUN CITRA DIRINYA. Keberaniannya ber VIVERE VERI COLOSO perlu di apresiasikan, tak perlu dibenci. 141. D0dik (Trenggalek/+6285790706935) :Smw org 7 pZt pNx hr9 dr!,, p4 |g k4um hwa,, hrg dr!x lbh tg9i dbnd!n9 kaum adam,,?? t|g mbk DP,, rbah|h sMw cra hdUp U,,jgN|h U jd bNga b¡"rx NEGARA Cz U 7 4rtis,, shrUz 4rtis bs jd sur! TaU|dan xG bk Cz hrg dr! 7 sn9t tgG! HrgnE,, jgN sMpk djUa| djUa| Mr4haN. 142. Kudri (Gresik/+6281331302650) : sudah biasa artis yg IQ nya jongkok dia membuat sensasi,bukan pretasi yg d kejar utk DP anda katanya beragama islam ingat dunia sementara akhirat selamanya. 143. Kusnan (Malang/+6285755660xxx) : udahlah DePe jgn Lebay lah,bikinlah sensasi dgn suaramu, janganlah bikin sensasi hanya dengan modal tubuhmu doank,kasihan keluargamu 144. Vrissa (Lumajang/+6285746831xxx) : sehruz DP hruz tw dri aj,masa gk malu brpkean macam bgtu. Ap lg DP udh dcap cwe' yg sok cri sensasi n sok cri prhtian dr media. Gw tuh gk stju lw dy axist cz dy cm membuat bngsa qta rusak m0ralx 145. Cecep (Surabya/+6281216169xxx) : depe cptlah bertaobt.orang indonesia risih lihat toples u.sebagai publik figur jangan murahan.ahlak u ada dmana.artis kok jorok.ha ha ha 146. Farah (Malang/+6285645777xxx) : Depe udh kehabisan akal y bwt ngedongkrak popularitasx yg mulai redup pke bkn fto vulgar segala, ksian deh bknx mlh terkenal mlh jd dituntut fpi Wkwkwkwkwk Pikir dong sblm bertindak! 147. iyeas (Tulungagung/+6283851730xxx) : Depe itu han'x cri perhatian ma public .Kita hraukan sja pnampilan depe yg hot .Mau jdi apa bangsa Indonesia klo rakyatnx sprti depe ska membka aurot. 148. Deny STK (Gresik/+6281946291xxx) : shrse dwi prsik gk usah brlebihan dlm mngucap''dan dlm brpakaian apaLgi fto" sGLa di DLm dun!@ may@''malu"in aja 149. Arman Maulana (+6285655848xxx) : sbg artis sebaiknya memberi contoh yang baik seperti dp sy kira artis yg murahan yg tidak berkualitas angaplah sebagai pelacur selebritis murahan siapa yg mau bs beli.dan jg banyak artis2 yg lainya seperti luna my.julia peres semua ini adalah golongan neraka jahanam sy  seorang muslim di negeri ini sangat malu sekali dan kecewa apakah di muslim bukan dia adalah iblis yg berkeliaran mengintai mangsanya. 150. Jhon (Pasuruan/+6285746607xxx) : sebagai artis murahan, dewi persik cari sensasi agar menaikkan popularitas, lebih baik jika dewi persik dikirim saja ke nusakambangan. 151. Emil (Tuban/+6285730722xxx) : DP msh muda,cntik, berbkt.msh bnyk bakat bs diash.sy ykin,dhtix yg t'dlm dia muak melkukn smua senssix.klò g,waallahu a'lam bissowab.mari qta jd pennton cesdas.dm genersi bngsam. +628170516469    Siiipkan kinan#36#malang#sebagai wanita timur mbok ya tau diri dong emang lu mau jual prestasi pa kemolekan tubuh, yg hrs di jaga dan dittp . 152. Ana (Tuban/+6285730722xxx) : msyrkt indo g prlu senssi "esek2 murhn" ala artis,sppun tu.yg pnting berbkt n' bs mengtr mnejmen dr sbg artis.trs berkrya yg b'mutu psti jd artis bsr idola msyrkt.wlò da tua.cntohlh agnes monica,rossa msh bnyk lg artis b'mutu.g p'rlu koar2 dtv.yg ptng kryx .n' tmpilnx elegan n' ok. 153. Bambang (Ngawi/+628561725xxx) : DP tinkatkn kwalitas bugilmu utk dptkn pghrgaan dr nraka jahanam jika kmu g brtobat! 154. Sigit (Nganjuk/+6287858680xxx) : depe tu hrs d ksh pljr biar th tdk da yg kbl hkm kshan wrg jmbr 155. Hadi (jember/+623317884xxx) ; depe fasih ngomong agama tapi amit2 dech,aurat mau dibawa kemana. dasar artis murahan&nggak bermoral hiiii jijik deh!!! 156. Meilani (Surabaya/+6285850049xxx) :Sjak dlu depe ga prnh trdngar prestasinx dlam dunia entertain,xg sring mncul mlah msalah hukum,kevulgaran.kpan depe tnjukin prestasi bkan sensasi murahan? 157. Asep (Madiun/+6282142410xxx) : depe tk menydari bhwa dia seorng ibu yg mlahir kan gnerasi penrus bngsa, kalau ladang nya sja sdh tk punya moral bagai  mana benh yg di lahrkan 158. Dina (Surabaya/+6285648711xxx) : seharusx DePe lbh sadar klo sensasi yg dbuatx itu bkin orang g nyaman mlhan bikin pengen mual CZ beritax itu2 aja,yg terkesan NORAK sk ribut sesama artis klo ga bergaya fulgar,dlm film ataupun pas nyanyi kesanx ky wanita JABLAY. 159. Pramana  (Jambi/+81539930xxx) : Artis yang mencoba mengangkat popularitas diri lewat gosip2 murahan pasti tak kan lama. kl Dp gk sgr mawas diri n berbenah, tinggal tunggu wkt unt ditinggal penggemarnya. smntara d kampung halaman pun dy jg krg disuka. 160. Nuriel (Surabaya/+6287854473xxx) : dasar deppe.a az y cri" sensasi shrusnx kalo maoe nama.a naik y bknd ap g2 jgn hnxa bza mmbuatd sensasi murhan kaeyk pelacur az y mamerin diri.a 161. Rista (Surabaya/+6283856033xxx) : g smart bgt. G punya wibawa sma skali. kaya'nya bukn hnya cari sensasi duank,tpi udh jdi kebiasaan kali bkin sensasi n kontroversi.Atitudenya juga udh g karuan n g bener gitu. 162. Savitri (Surabaya/+6283854007xxx) : Dewi persik,please deech jngan Lebay. Stujuu bngeet dg semua comment yg msuk klo Dewi ittu populer hnya krna sensasinya bkn kreasinya . Hrusnya orngg kyak diia sudaa hrus d jerat hukuman . Biarr tau rsaa,MUAK dg tingkah lakunya mresahkan smua msyarakat. 163. Indah (Malang/+6281999027xxx) : walaa brsan bisa gabung RCM aja uda ngerasa artis paling ngetop, mngkin depe cari sensasi buat saipul djamil  jealous ma virginia. 164. Djalal (Malang/+623412820xxx) : mngkn depe strs cozx dtggl IPUL kwin lgi! Kcian 165. Rini h (Madiun/+6281215124xxx) : bwt depe ya! udh deh mslah kcil ja di lporin hkum! mas dhani jg trsret lg! kekanak2kan bgt dech,,, lebay!!!! CARI SENSASI JA LOCHHHHHHHHH'!!! 166. April (Surabaya/+6285231259xxx) : bgi DEPE gag ush crie sensasi kyk gt dounk? malu-maluin negara kita aj. apaan se murahan!!! klu kkuw se malu sprti ap senk dlkukan depe slm di dunia keartisan, & sllu mmiliki problem ma ornk laen...wkwkwkwk :) LUCUU : 167. Watik wulandari (NGAWI/+6281359382xxx) : Menurut saya untuk dewi persik jangan merusak moral generasi muda dng adanya foto bugil di internet itu, klo mau tenar jadilah artis yang baik insyaf dong hidup di dunia gak lama 168. Akhmad (Mojokerto/+6285733353xxx) :  Jdi ingat pepatah orng inggris"jika kmu ingin di knal kencinglah di air zam2"za...bisa diartikn bikinlah sensasi tak pduli p kta orng,btulkan mbak  DEPE.Betul..betul..betul....! 169. Asep (Madiun/+6282142410539) : kcantikn,body yg indh bkan di syukuri krna mndapt anugrh ,mlah brbuat bugil,sdah parh budi pekrtinya 170. Teguh (Trenggalek/+6285746634xxx) :buuuggiiillll, Itu contoh buat kalian yg ingin jd artis dgn modal pas2an tp depe salah tempat haruse di amerika sana 171. Lulut (Tulungagung/+6285649141xxx) :yaa..inilah realita kehidupan dimana manusia tidak akan pernah puas dengan apa yang dimilikinya..mungkin dengan jalan pintaslah depe merasa bisa mengangkat popularitasnya sebagai artis yang kariernya mulai redup atau malah sudah tidak laku lagi..tapi perlu diingat jalan pintas yang seperti depe lakukan mungkin bisa berhasil untuk menarik/merebut hati masyarakat tapi hanya "sekejap" selebihnya melecehkannya sebagai wanita "murahan". 172. Romelah (Malang/+628175408xxx) ;pa c yg hbt dr Depe?g'ada tu..dsr aja janda kegatelan..dl sblm terjun d dunia keartisan smpt berjilbb,e e ckrng malah mengumbar aurat.ksh cnth yg pstf ma fans u jgn ksh cnth yg ngtf ky gt. 173. Hecks (Gresik/ +6281230576xxx) : SY PIKIR TK ADA LAGI HUKUMAN YG PAS BG ARTIS PORNO SELAIN QT SURUH DP BRJALAN TELANJANG DI TEMPAT RAMAI JD BENAR2 TRLIHAT ARTIS TSB SUDAH GILA. 174. Susi (Ngawi/+6285790457xxx) : depe tnjkan profesionalisme n kualitas u sabagai seorang pnyanyi dngn mngukir prestasi jngn hnya bisanya cm mngumbar sensasi yg g brarti n g pnting yg bs mprmalukan dr sndri shngga bsa mnjthkn hrga dri 175. Firda (Surabaya/+6281939172xxx) : wanita SMP/SMA jaman sekarang tu bisa di katakan 90 persen gak perawan, seharusnya wnta menutup aurat, dan menjahui laki2 yg bukan muhrimnya.. Jahuilah wanita/laki2 yg bukan muhrim! 176. Ela (Surabaya/+6285853520xxx) : mohon g'usah di muat lg brt nya dp aq mau muntah bacanya, blg ke dp g'usah cr sensasi g' laku ya g' laku aja 177. Avip (Malang/+6281555740xxx): ppatah mengtkan sbaik2nya org adlh org yg mnghargai diri sndiri so buatlah trend yg baik untk indonesia,msa brita dimedia isinya trend yg negativ2 mulu...! 178. Aroem (Gresik/+628563010xxx) : memalukan.pux wajah lumayan,tubuh yg indah,tp diumbar kyag gtu.jd org tu y mbog sayang sm badan,sayang sm anugrah Tuhan.bkn mlah diumbar kyag bgtu.dmna sih urat malux?? 179. Mega (Nganjuk/+6287759458xxx) : haduh dewi persik aneh - aneh aj pkek tbar sensasi murahan u/ menggæt para fansx.mending bkin karya eank lbih buagoes di dunia msik dripada tebar sensasi MURAHAN 180. Kiki (Malang/+6285815494xxx) : apa yg dilakukan depe bisa mempengaruhi anak~anak ,dan g penting bgt... 181. Dina (Surabaya/+6285648711xxx) : Nama DEWI MULYA AGUNG,shrusx dia sbagai wanita yg agung dong..Gyx Jng norak,cr berpakaiax jg jng ky bintang film porno.Jd ga smpe dilecehin..Mau tenar kog bikin berita yg gt2 aja, bikin masyarakat jd BOSEEN.. 182. Andik (+6281216376xxx) : Buat depe aq cuma pesen,brcrminlah pd ibumu,agamamu,hari tuamu.jgn jual aurotmu demi keartisanmu & ketenaran. malu2in bangsa. 183. Dhee (Surabaya/+6283834305xxx) : ih,tu si dpe wnita apaan tuh.murahan, .org slalu pamer perutnya. .emg org fkir sexy?nggak bgi gue. Org prut bnyak belutnya.yey. . 184. Jeje (Surabaya/+6285730453xxx) : dukungan buwat dpe q lantunkan dngn sorak gembira yg menggambarkan sesosok wanita yg brani berdemo sndiri dngn menggambarkan krusakan hukum di indonesia. HIDUP DPE.LANJUTKAN...!! 185. Yoki (Kediri/[+6285649604xxx) : sbgai kaum muda saya sangat malu n prihatin melihat kelakuan artis kyk gt,,depe itu p.s.k! Tbuh disilikoni aja dipamerin. .kursi gw ,gw silik0n aj gag gw pamerin. . .msh empuk kursi gw pdhal dr pd depe! 186. Lia Nurul (Surabaya/+623160491xxx) : menurt saya depe itu orgnya arogan kqn merasa sudah top pdhl banyak yang ngak suka jika tidak bisa merobah sikap arogan pst hncr 187. Dwi (Sidoarjo/+628121657xxx) : DP tahu btul kekurangannya dan dia jg tahu apa kelebihan yg bisa mendongkrak keartisannya, jd kita tinggal geleng2 kepala jk tdk stj. Dan tersenyum jk stj. 188. Tijan (Ngawi/+6285790569xxx) : Mngkn gk ada jln lain tuk dpe cri snsasi. Lok emg ada...knp hrs porno? 189. Yanto (Bandung/+6281216432xxx) : JANGAN MENGHAKIMI DP. YANG PENTING PRESIDEN SBY SERIUS DAN TEGAS DALAM MENGATASI KASUS GAYUS TAMBUNAN. 190. Nanasukirna (Malang/+6281252146xxx) : ya utk jd tenar mb.depe g usah liatin dada n paha.kan depe udah cantik , pinter n seindonesia tau dia..gak usah fto gt aja bikin lelaki udh klenger kog.hehehe. salam sayank bt mb.depe.. 191. Anas (Nganjuk/+6287759114xxx) : senssi z snssi, tp jgn brlbhan mank gk mlu ap ma org lain. Mndng sgra aj b'tobt. 192. Triananda F.S. (Malang/[+6283834653xxx) : Sbnernya apa sih yg bermanfaat dari publik figur seperti Depe ini??Gak Ada kan?Udah gak Usah pikir panjang Lagi,ke Laut Aja sana kamu depe,Jadi Nelayan jauh lebih baik.Tobat Sana. 193. Budi (Surabaya/+6287854335xxx) : dw persik itu mungkin ingin promosi film porno, tp sayang kalah ma miabi, hehehe 194. Niea (Tulungagung/+6285649191xxx) : sudahlah biarkan itU menjadi uruzan Allah, kalian semua mw blg ap pun ttg mbk dP ,hya akn meng0tri mulud saja, kyk kalian gga prn kilaf. 195. Robi (Dampit/[+623413786xxx) : kalu jupe orng islam gak kyak gtu caranya itu crnya bntang gak tau mlu dsar orang kafir na'uzubillah minzalik 196. Donay (Batu/+6283834683xxx) : seharusny depe ngrti lq dia ku arts sng udh bxk yg knl, shrsny bs jg sikap m moral biar moral d indonesia bisa lebih baek., krna pblik vigur tuh shrsny mmbri cntoh yg baek k pnggmarny n org sktr., indonesia bxk msibah gr" bxk org yg ska bka aurot n gk brmoral., 197. FaqiH (MADIUN/[+6281703866xxx) : kLo meMang dPe mAu trknal dlam dunia intrtent sharusny bkan bgtU c4rny. . . 198. Helma (Surabaya/+6287796763xxx) : depe itu artis yg t'lalu PD hbs sok seksi sk cari snsasi trs biar laku. 199. Faqih (Surabaya/[+6287854385xxx) : sbtulnya DP kratif tpi syng krng Dana ya jdi cma bs bkn gsip2 murahan. cba smua sknrionya tu dbkn film sy ykn "psti g' laku" 200. Udin (Pasuruan/[+6285855404xxx) : cri snsasi ko porno. ap g ad cra lain? otk DP prlu d rendm air pnas,d cuci,d bils,d jmur,d strika,biar g porno&ngres. dsr artis najis. 201. GoMblo (Surabaya/[+6285230789xxx) : Wuih DP,...!! Pasti itu yg di ucpkn para anak2 muda, maka dari itu jgn trlalu kget dgn cara dy mncari popularitas, soalnya dy sdah identik dngan gaya sensualnya,,, 202. Nissa (Malang/[+6285755925xxx) : arts pke sknrio mrhn?coz prdser lbh ska pke artis murhn "Lebih Laris Manis".jgn cma nylahin,saatx brhenti nnton film2+snsasi2 mrhan 203. Mbak Ida (Surabaya/[+6285237891xxx) : depe itu artis kampungan.gyanya Sook kcantikan.dya ska bkin sensasi murahan.gak malu apa udh dcap sbgai Bom seks tanah air?mendingan cpt tobat dech...,jgn trus2n akting yg sllu bikin orng ENEK.Thanks 204. Syam (Madiun/[+6281946466xxx) : sbg artis, DP tlh mencoreng nama baik perempuan wanita di dunia, aku tdk suka dgn gayanya yg protolan, krn sm sj mencela ibunda sy sbg seorang prempuan. Lbh baik lgsng di mondokkan sj ke NUSAKAMBANGAN ! ! ! 205. Syamsul Arifin (Banyuwangi/[+6281703368xxx) :sepert diakah,yg seharsx di hormati,ataukah di caci???seperti diakah manusia yg px etika,atau mlah mskn asusila,klau sma mkrn dia,dia mlh trtwa.biarn aja,lma2dia akn stres dan mnjdi gla,klau sdh jadi tua renta.bila mati dia akn tau pantasx di surga atau NERAKAAAA???
Penulis: Achmad Pramudito
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
135056 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas